Monday, July 09, 2007

SeLamaT Kan ‘aku ..

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan
Kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian


Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburkannya. Akan tetapi apabila hati manusia kehilangan kedamaiannya, dimanakah dia akan menemukannya, bagaimanakah dia akan bisa
memperolehnya kembali ?


Persahabatan itu sangat lah indah, mungkin mimie pernah merasakannya selama ini, punya banyak teman dan sobat yang menyenangkan itu sangat lah membahagiakan, bisa buat tempat berbagi cerita (curhat), menyatukan hobby, jalan-jalan bareng, males-males bareng atao bolos kuliah bareng,..!!!,,, kadang qt bisa saja tidak terbuka ama ortu, dan lebih terbuka ama sobat yang sudah qt anggap bisa qt jadikan tempat untuk nampung semua rahasia qt.


Tapi, sebaliknya betapa menyakitkan apabila, sobat yang telah qt percaya’i mengkhianati qt, atau malah berbalik melawan qt, maka persahabatan yang terjalin selama ini malah jadi boomerang…bisa membuat komunikasi tidak harmonis lagi. Bahkan bisa jadi musuh…banyak faktor yang bisa membuat hubungan jadi sebegitu terpuruknya.


Kali ini mimie, merasakan hal seperti itu,,, rasa memang mem’bete’ in baget…
Padahal mimie, coba untuk tidak mengingat kejadian itu,, dan yang sudah berlalu biar saja semuanya seperti itu,,, yang jelas mimie sudah memaafkan semua apa yang dilakukannya pada mimie dulu, tapi untuk bisa akrab lagi kayanya sulit baget, takut kecebur di lubang yang sama. Mimie, harap dia juga paham dan ngertilah, akan semua sikap yang mimie tunjuk’in ke dia. Dan sadarlah bahwa hal itu, nantinya jangan pernah dia lakukan kalo dia benar-benar merasa temanya adalah sahabatnya.

Di hati kecil mimie, sedih juga sih… harus kehilangan teman yang dulu pernah kemana-mana sama-sama, dan karena sikap dia yang nyebel’n malah membuat jadi ga enakkan sekarang..


Mulai dari tadi malam, sekitar jam 11.00 wita, HandPhone bunyi dan No yang memanggil adalah no sobat mimie yang pernah nyebelin itu,, (red, N..R .L.), pertama mimie ga denger… bunyi ke 2 mimie ragu mao angkat / tidak,, saat mikir bunyi panggilan Mati..

Mimie lanjutin tidur, ga jelas jam berapa mimie kebangun ada bunyi lagi, dengan no yang sama, saat dianggat.. eehhh malah ga di jawab !!! dia lalu sms “ mimy, sorry ..atas kejadian kemarin “Tidak mimie, balas,,,


Mimie lalu tidur kembali,,, saat jam 01. 35 Wita ada panggilan masukkk…mimie ga mao angkat pokoknya,,, emang mengganggu sekali… lama sekali berbunyi…


Waaauuu… saat di liat siap yang telp, ternyata Panggilan dari Yayank Ku… kalo tau dari dia, mana mungkin Hp di biar bunyi lama-lama… qt telp2’an… sampai mimie ngantuk.. dan tertidur, lagi..dia bangun’n buat shalat malam katanya… ( ga biasanya..!!! )


Saat jam 6 pagi, (red, N..R .L.) telp lagi… miscall sebanyak 7 kali, karena kali ini bener-bener mimie biarkan.. dia orangnya ga jelas.. di angkat juga ga mo bicara…

Kenapa ya…?? Takut atau malu…mimie pingin ketemu aja,, secara tatap muka.. tidak bilang sorry pake tlp gitu…



Ya, Allah .
Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti, dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk, dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain.

No comments: