Friday, July 06, 2007

Datang lagi…

Sobat ku semuanya , maaf - maaf baget yaa,, lama ga update, biasa di akhir bulan ‘n memasuki awal bulan rada-rada sibukk dikantor,.. jadi ga sempat otak atik blog ..


Tapi cerita akhir bulan Juni seru banget…saya terakhir meng’blog 19 June 2007. Setelah itu hari-hari dilewati dengan dengan kesibukan, ..


Dikantor mao ngada’in Family day.. jadi kebetulan acaranya di Kantor Pusat Balikpapan, jadi qt-qt semua yang ada di samarinda pada pergi ikut acara ke sana..
Acaranya Sabtu, 23 June 2007. Asiiik juga, lama ga ketemu ma temen-teman di sana,,saat ketemu heboh baget,, cerita sana sini.. tanya ‘n gosib macam-macam.
Hehe :-) mimie jadi malu, ketemu ma cowo.. yang dulu pernah naksir mimie, ternyata dia juga ikut hadir acara itu….

Saat sore hari acaranya berakhir tapi mimie ga pulang langsung ke samarinda tapi nginap di apertemennya si cinta aaw ‘n cinta wulan.
Karena kagen baget juga ma cinta ku Aaw, pingin ketemu ma dengerkan cerita-ceritanya dia, ya ..dengan berpisah ama rombongan, mimie langsung ke apartemennya si cinta wulan ma cinta Aaw.

Malam itu, mimie jadi penguasa kamarnya wulan… (sorry ya.. cinta.. kamarmu ku obok-obok soalnya mimie tidurnya..ga diam)

Karena seperti minggu sebelunya si cinta wulan harus ke Samarinda, buat kuliah karena lagi nyelesaikan skripsinya….yang waktu itu mao maju tanggal 30 June.
Kejadian yang lain juga ada pada saat itu, tiba-tiba mimie dapat tamu ta di undang di apartemen aaw sore sabtu itu, tiba-tiba Hp mimie bunyi, ternyata da telp masuk, waktu qt berdua lagi asyikk ceritaan di kamarnya aaw..

Sudah lama beget, mimie ga dapat tlp dari Mr. K, heee tiba-tiba dia dah bilang ada di depan pintu apertemennya aaw, oh.. ya Tuhan, kok bisanya..Saat mimie di samarinda pagi harinya dia sempat tanya apa mimie ke balikpapanm atau tidak Acara kantor siang ini, mimie balas “Ikut, dan mao nginap di apartemen nya cinta wulan, karena mao ketemu ma aaw “.


Ya..kaget juga, saat malam nya qt jalan sebentar dan kami sepakat bahwa kami balikkan lagi,, (ihh maluuu..nya,,puttus nyambung lagii..) Sobat ku semuanya.!!! Doa’n ya.. moga ini pertengkaran yang terakhir…Pulang dari jalan malam itu, mimie menempati kamarnya wulan,,, bobo yang..lelap !!! Pagi harinya, si cintaa aaw sempat masakan sarapan buat mimie…Hiiii, mimie senang, saat di rumah !! cinta Aaw mao masak cumi buat mimie..
Thank’s ya,.. aaw.. nanti kapan-kapan boleh di masak’n lagiii…donk
Sore harinya, mimie balik ke samarinda,,,, ya tentu di anter’n ma Mr. K

Setelah 2 jam lebih duduk di Bus, mimie nyampe di rumah.. ada wulan ma oom yang masih terlihat sibuk ama skripsi, sama kondisi saat mimie mao ke balikpapan sabtu pagi kemarin…

Besok, pagi mimie mulai kerja lagi seperti biasa, ternyata demi skripsi ‘n mao maju seminar si cinta wulan, harus rela mangambil cuti 1 minggu, dan masih tinggal di samarinda,,, (horrrreeee…. Mimie ada temen..!!!, tapi aaw bete abiz saat dengar wulan ga bisa pulang..sabar ya,,!! )

Akhirnya, Sabtu, tanggal 30 june, hari yang ditunggu-tunggu juga telah tiba,,,
Si cinta wulan, harus berduduk di kursi panas nya di ruangan 5, demi menjawab pertanyaan ke 4 dosen yang waktu itu menguji dia… !!!! Tapi semuanya diakhirnya diakhiri dengan “ Suasana yang menyenangakan karena sore itu juga dia dapat informasi “ bahwa di Lulus “


Hari sabtu, itu Mr. K juga pulang lho ke samarinda, Malam, minggu…itu, dia datang…dan mimie ga jomblo.. Minggu sore, wulan pulang ke balikpapan.. moga selamat ya diperjalanan dan sampai ketemu minggu depan …!!! Semeentara di rumah malam senin itu begitu menyebelkan..Mati lampu + mati air …, maklum anak kost, ga punya tempat air yang besar.. jadi malam itu mimie ga mandi, ya… tidur aja ampe subuh. Mr. K, sms ga bisa datang malam itu karena da acara ditempat nenek..!! Pagi harinya mimie kerja lagi… minggu ke 4 bulan June..


Pasti lagi sibuk-2nya, ampe di awal bulan nanti, ..
Ga disangka-sangka, temen ku Fitri,,, yang kerja sempat sama-sama satu bagian ama mimie, dapat surat kalo dia ga di perpanjang kontrak kerja nya..
iih, sedihnnya ga ada temen lagii… ( kok pa “ manajer kejam sihh,,,))


Tanggal 30 June, Fitri terakhir bareng ama Qt-qt di kantor,,,
( tapi nanti maen-maen lagi ya… Fit.. ke kantor ….)
Tanggal, 2 Juli mimie terima tamu 2 orang anak Bornoe College, dengan mengutarakan maksudnya untuk mengajukan PKL di kantor…,,
Suratnya, mimie terima dan kirim ke Balikpapan, akhirnya disetujui 1 orang,,,dan ditempatkan di bagian mimie kerja,,, ya.. lumayan.. dapat temen baru, ga terlalu bete lagi..


Terima kasih Tuhan..atas semua cerita hidup yang engkau berikan..

3 comments:

mimie said...

panjangnya pang kisahnya... uyuh aku mbacanya!!!!

mimie said...

panjangnya pang kisahnya... uyuh aku mbacanya!!!!

mimie said...

panjangnya pang kisahnya... uyuh aku mbacanya!!!!