Thursday, July 26, 2007

Hoby La!n M!m!e....

Mengoleksi prangko, begitu salah satu kegemaran aku, walaupun kurang begitu telaten dalam hal kumpul-mengumpulkan begini’an, tetapi mimie bisa menikmati hasil kumpulan yang ada, dan ternyata beberapa dari prangko-prangkonya itu ada yang berharga lumayan tinggi.

Mimie mulai suka ngumpulkan perangko atau yang lebih dikenal dengan sebutan filateli ini ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar, karena melihat ada teman sekelas mimie yang punya banyak koleksi prangko dirumahnya. Entah dari mana dia dapatkan, mimie jadi tertarik juga ikut mengoleksi. Mimie, coba kumpulkan mulai dari prangko dalam negeri,,sampai bisa punya koleksi luar negeri.

Dimulai dengan membeli album prangko, sampai cara mendapatnya bisa dengan tukar-tukaran sesama teman yang juga gemar ngumpulkan prangko, berburu di kantor post, dan masuk komunikas filateli Indonesia.

Ternyata asyik juga, qt jadi tau perkembangan prangko-prangko terbaru.. sesuai dengan perkembangan negara saat ini.

1 comment:

AYN said...

Wuah hoby bagus tuh Mimie.....saya dulu juga hoby ngumpulin perangko....tapi sebelum lulus kuliah jadi terbengkelai...trus ganti ngumpulin koin kuno indonesia...dan itu juga mandek sampe sekarang....