Wednesday, July 18, 2007

Nonton Konser Peterpan ..


Lumayan terhibur,.. bisa ngurangin stress dikepala,… Tadi malam ama teman-2 mimie diajakin nontor konser Peterpan bareng di GOR Segiri Samarinda,.. emang dari siang dah beberapa sms yang ngajak’n kata mereka daripada bikin kamu bete aja dirumah, nyesali’n dan mengenang peristiwa buruk..mending ikut berdesak-desakan aja ke sana…Ya, akhirnya tawaran itu mimie terima juga.

Jam 7.45 mimie dijemput ama teman-2, didepan rumah…ternyata emang benar. Sampai disana para penonton banyak sekali..Ati2 copet nih..selly, kata si dodo.. Copet segala-galanya ga uang aja, nanti kamu ada kemungkinan di pegang-pegang..juga..!!

Rame sekali acaranya, para penonton saling berteriak histeris ketika sang vokalis, Ariel maju ke depan panggung menyapa para pengemarnya. Konser diawali dengan tembang Langit Tak Mendengar, Jauh Mimpiku,..Sally.. Dibalik Awan, Hari yang Cerah…sampai ketembang-tembang terdahulu.

Saat berdesak-desakkan seperti itu, iihh..mimie hampir jatuh karena para penonton lainnya pada jingkrak-jingkrak ga tentu arah..disamping..

Dan badan juga sudah dari tadi basah kuyup kena semboran air dari para petugas…posisi kami didepan panggung, karena ngikut teman-teman wartawan yang lagi ambil foto-foto.

Eehh,,, Ariel cakep juga !!!

No comments: