Monday, July 30, 2007

I do not like Monday...

Senin lagi……… !!!

Hari ini kembali dijalani, dan harus memasuki sebuah rutinitas pekerjaan kembali. Sebuah pekerjaan yang telah di jalani, tepatnya 2,5 tahun ini. Kadang timbul sebuah perasaan bosan dan suntuk, karena tanpa ada sebuah perubahan seakan dunia itu terasa sempit...tapi kadang juga sebaliknya, mimie dalam menjalaninya merasa sangatlah happy. Masuk jam 8.00 pagi dan keluar jam 17.00 sore hari…

Dimana dunia pekerjaan yang dijalani menuntut sebuah pemikiran yang kuat dan idealisme.


Apakah ini sebuah pertanda munculnya sebuah degradasi motivasi? Ataukah hanya efek dari sebuah kebiasaan yang tidak begitu disenangi? Ataukah ada hal lain yang menjadi dasar sehingga bersikap seperti itu.

Sepertinya dunia seakan tidak berpihak, yang ada hanya sebuah penolakan dan pengusiran. Sungguh itu di luar dari kesadaran yang selama ini difahami. Atau apakah ini sebuah imbas akibat adanya sebuah ketidakpuasan ???

Tapi..…Sudahlah semuanya hanya bisa mimie serahkan kepada-Nya. Dengan sepenuh hati mimie hanya bisa berdo’a semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan hati ini. Karena sesungguhnya rezeki itu Allah-Lah yang mengatur dan kebahagiaan hakiki adalah pada saat-saat kita merasakan kedekatan dengan-Nya.

Mimie pun sempat berfikir apakah memang ini saatnya untuk berfikir jauh yaitu sesegera mungkin mencari tempat yang lain? Ataukah mimie harus bertahan disana? Sudahlah semuanya hanya bisa dia serahkan kepada-Nya. Dengan sepenuh hati mimuie hanya bisa berdo’a semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan hati ini. Karena sesungguhnya kebahagiaan hakiki adalah pada saat-saat merasakan kedekatan dengan-Nya.

No comments: