Saturday, July 14, 2007

Mat Ultah, Mom..

Buat : Mama di Banjarmasin


Hari ini beliau ber Ulang Tahun, Semoga Panjang Umur dan selalu diberikan Kesehatan dan Rezeki yang Halal, Semoga pula kami semua anak-anak mu bisa membalas semua kasih sayang yang diberikan selama ini, walaupun hanya setitis dari nilai kasih sayang yang selama ini engkau berikan. Ya Allah, kebulkan lah doa hamba mu ini, Amien..


“ Coretan ini mimie tujukan khusus padanya untuk memberitahu tentang isi hati mimie yang tidak dapat diluahkan dengan kata-kata apabila mimie berhadapan dengannya. Sekurang-kurangnya bila beliau membaca isi hati saya saat ini, dia akan lebih memahami akan kasih dan sayang mimie terhadapnya yang telah mengajarkan mimie tentang tujuan hidup manusia di muka bumi ini sebagai khalifah Allah.


Terkadang, mimie lupa harus telpon beliau,, dan sempat terlupakan dengan banyaknya kesibukan dan sms juga telpon buat yang lain, atau selalu cemas akan khabar berita kekasih, tapi buat mama ??? …
(sorry ‘mom ..!!!)

Kerinduan mimie, sebagai anak yang jauh ama ortu, mungkin sama dengan sobat-sobat ku semuanya yang juga terpisah karena kuliah atau bekerja diluar daerah tempat orang tua kita tinggal,,,

Di waktu kita masih mempunyai kesempatan untuk membalas budi orang tua kita, lakukanlah yang terbaik. Jangan sampai ada sesalan di kemudian hari, jangan lupa memberikan kasih sayang kita lebih daripada yang pernah dia berikan selama ini.


Thank you Allah, for my mother….

No comments: