Thursday, October 14, 2010

POSCARD UNTUK TUHAN


mohon maafkan aku
yang ku lakukan hanya mengeluh
hanya itu yang aku bisa
itu yang terasa saat ini

mungkin belum ku coba
berusaha sekuat tenaga
belum cukup bersabar dan berjiwa besar

ku tlah coba berbuat baik dan jujur yang ku bisa
namun orang-orang curang
selalu keluar jadi pemenang

salahkah aku bertanya
salahkah aku berkata

tolonglah...
aku mulai benci hidupku
tolonglah...
aku muak dengan duniaku

hidup merasa tak adil
semakin berat aku sekarat
tanpa henti aku semakin terpuruk
sulit tuk bedakan dosa dan bukan
semua di lakukan hanya untuk bertahan

tolonglah...
aku mulai benci hidupku
tolonglah...
aku muak dengan duniaku
dan semua pertanyaan tak terjawab
dan semua hal busuk yang telah ku lihat

TUHAN ku. . .
tolong aku
YA ROBB. . .
Jawablah aku..
jawablah aku

No comments: