Wednesday, October 13, 2010

Do'a ku....


Di setiap sujudku aku berdoa
meminta Kau tunjukkan semua jalanku
meminta Kau hilangkan segala perintangku
meminta Kau mudahkan semua tugasku
meminta Kau kabulkan segala inginku
meminta Kau hapuskan semua dosaku
meminta Kau luluhkan hati kerasku
meminta Kau kukuhkan pendirianku
meminta Kau bangkitkan semangatku
meminta Kau singkirkan aku dari malasku
meminta Kau sembuhkan aku dari sakitku
meminta Kau lindungi aku dari segala kejahatan yang menimpaku
meminta Kau hindarkan aku dari perbuatan salahku
meminta Kau tenangkan hatiku dari kekhawatiranku
meminta Kau ikhlaskan aku dari kekecewaanku
meminta Kau berikan jawaban atas semua pertanyaanku
meminta Kau berikan semua itu juga untuk orang-orang yang menyayangiku.

Tapi seringkali aku masih saja merasa tak tahu arah tujuku, tersandung-sandung dalam langkahku, terberati oleh kewajibanku, terbuai mimpiku, terbebani rasa salahku, terbebali hati batuku, terombang-ambing kegamanganku, terkulai oleh kekalahanku, terbuai dalam nikmatku, terdera oleh perihku, teraniaya, tersilap, khawatir, kecewa, bertanya-tanya.

Entahlah
mungkin aku terlalu banyak meminta

No comments: