Thursday, November 27, 2008

JiLbab ku


Ketika saat itu telah datang,… ketika hati ini mulai ikhlas tuk mengenakannya…Siapa yang bisa berkata-kata, hanya puji syukur yang terbersit di hati kecil ku…Alhamdulillah, aku mulai pake jilbab sekarang….!!!! Apa ini Hidayah Mu Ya Allah ??,,makasih banyak,,atas semua ini…. Niat untuk memakainya mulai ada sejak lulus kuliah dulu, saat masih tinggal ama si cinta Wulan satu rumah waktu di samarinda dulu…
Saat sama-sama pergi kerja, kok,,, anak ini asyikk juga kalo di lihat,, ga ribet, ga ngerasa kepanas, atau ga ngurangi gaulnya pada sesama teman…. Asyikkk asyikk aja tuhh,,,!!! (waktu itu thn 2006 -2007 .....)
Tapi sampai thn 2007 akhir – awal 2008 pun,, belum juga perasaan ini ringan untuk memakainya, padahal kebanyakan sobat-sobat aku pake jilbab semua…
Saat jalan ke Balikpapan, jalan ama wulan dan lia,,, heeee cuma mimie yang ga pake tutup kepala….waktu itu !!!

Wkt wulan pergi Umroh ama ortu, thn 2007 lalu,,,, banyak Sekali pesan-pesan,,,kalo disana nnt Tolong mimie di Do’a’in,,, (ini… itu,,,…trmasuk hati ku ringan buat pake jilbab,… trus,,, dduhh pokoknya bykkk ,,..) si wulan sampai pusing,,,

Dia bilang : “ di catat aja gin mie’ ai kena aku kada ingat “

Mimie : ‘Oya, iya lan… jgn lupa pake kan Jilbab putih mimie ini lah,… bawa kesana.. pake saat ikan ...zarah atau lagi di mesjid haram .. “

Wulan : “ iya,,, nnt mimie jg aku panggilan biar bisa dtg ke sana jg“

Mimie : “ thx.. teman !! “
Saat pulang ber Lebaran bulan sept – okt 2008 kemarin ke Banjarmasin…

Ga tau kena angin apa ??? tapi kaya NyA… saat melihat si Lala (nm. adik perempuan) yang udah lama pake Jilbab, sejak alm. Bapak dulu yang suka puji-puji si Lala “kataya Lala, bangus banget kalo pake Jilbab “(wkt itu dia SD kls 6, ikutan Pesantren Kilat),, makanya saat SLTP kls I sampai SMU Kls 3 ini pake jilbab….

Kok aku Jadi pingin…tapi saat pulang balik ke samarinda pamitan ama orang rumah, belum pake…baru bebrapa minggu ini aja… aku benar-benar merasa… yakin !! moga aja sampe ajal menanti….Moga aku selalu mendapat Ridho Mu Ya Allah... ok, see ya... Luv U All...

1 comment:

WoeL said...

uma ai bungasnya kakaku satu ini....tinggal mencari suami aja lagi ya kalo