Monday, June 18, 2007

Tukaran Tempat di Akhir Pekan

Fiuh ...akhirnya sampai juga di akhir pekan yang menyenangkan, setelah satu minggu kerja kini saatnya tuk lepaskan lelah.. sabtu minggu ini di isi dengan berlibur bersama teman-teman di Balikpapan. Happy baget semua ..!!!

Dan disore hari minggu diakhiri dengan nyantai sambil menikmati ice campur + pisang gapit di melawai, sampai-sampai si Ina turun ke laut menyebur di air membuat tulisan di tebing pantai pulau tukung .. atas nama Ina ama cowo nya.. hehiii romatis abiz decchh yang lagi felling in love.Terus bagaimana dengan cinta ku wulan yang harus mengalami kesendirian dirumah disaat mimie ke Balikpapan,,dia malah ada di Samarinda, tukaran tempat nih ceritanya………..

Karena dia sekarang sedang merasakan pusingnya bikin skripsi,,, dan pulang bimbingan selalu bawa oleh-oleh dari dosen pembimbingnya berupa coretan-coretan dimana-mana..’n segala rumitnya program yang dibuat dengan error lagi error lagi…

Tapi syukur lah si omm tercinta, selalu setia menemani..Kaya nich, nama si omm nanti bakalan tercantum juga di kata pengantar untuk ucapan terima kasih yang tak terhingga….. ( di Bold ‘n di Italickan ya.. Woel )

No comments: