Tuesday, June 12, 2007

M!m!e Vs RaMaLan


Entah kenapa, tiap kali mao browse di internet tiap pagi. Mimie selalu memulai dengan membuka situs ramalan, ga juga percaya.. tapi sudah dari dulu, setiap kali selalu diawali dengan buka ramalan bintang terlebih dahulu, PeNaSaRaN aja..

Baru buka email ‘n balas email yang masuk.. dilanjutkan buka blog dan kirim data ke pusat.. ampe jam kerja mimie selesai di sore hari.

Ngomong-ngomong tentang ramal, mimie dari dulu paling tidak mau percaya dengan ramalan apapun termasuk ramalan Zaman SMA (jodoh, anak, bahkan doomsday), atau ramalan tangan, tarot, dll. Menurutku semua itu bisa jadi bikinan orang saja, bisa jadi benar karena kebetulan, bisa jadi salah karena memang hoax, atau apalah yang rasanya mending mimie ga perlu tahu daripada kepikiran kalo mendengarnya.

Pernah pada beberapa hari yang lalu, mimie ketemu seorang bapak yang masuk ke kantor, tujuannya mao pasang iklan, setelah selesai malah diajak’n ngobrol lama..

Dia cerita kalo, bisa membaca / menebak tentang diri seseorang.. karena dari wajahnya emang kayanya berbakat kalo bapak itu tukang ramal / paling ga dia tahu ilmu kebatinan seperti yang di cerita’n. iiiihhh.. mimie takut juga cepat2 mimie bilang ada kerja’n lagi yang mesti harus dikerja’n dari pada ngobrol ma bapak itu.

Tapi kapan-2, Pengennya sih ngetes si peramal, sampe sejauh apa dia bisa membaca body language, raut wajah, model pakean ku, dan menebak personality ku.

No comments: