Thursday, August 26, 2010

Secercah keinginan buat ku bangkit..


Ya Tuhan bisa kah hamba :
menjadikan perpisahan yang berharga dan mulia
membuat akhir yang membahagiakan siapa yang menikmati.

perpisahan tanpa marah, tanpa dendam, tanpa kebencian
agar dia sempurna.
perpisahan yang semuanya menikmati, dengan tawa, dengan senyum, dengan bahagia
perpisahan yang indah.

berjalan dengan menatap langit, dan melihat bintang
ada satu yang saya gantungkn di atas
perpisahan, yang bisa di lihat dari bawah
dan berdecak kagum
"betapa bercahaya dan tingginya perpisahan kita"

jadikan perpisahan ini,seindah,bercahaya, seperti kisah kita
sehingga perpisahan ini benar sempurna.
agar semuanya lengkap..
antara kisah dan perpisahan adalah mulia....

Tidak ingin menutup mata, untuk tidak melihat mu
Tidak ingin memejamkan mata, untuk melihat tubuh mu
Tidak ingin mengunci mulut, untuk berucap saya kagum akan mu
Tidak ingin menutup bibir, untuk menyentuh indah bibir mu
Tidak ingin menutup telinga, untuk mendengar suara mu
Tidak ingin memekak-kan telinga, saat kamu memanggil dan mencari saya

Ingin membelalakan mata ketika kamu melihat saya
Ingin mengatupkan bibir ketika kamu menyentuh bibir saya
Ingin membuka telinga lebar dan menyingkirkan helaian rambut,
ketika kamu menyebut sayang.

Tidak ingin menutup apa pun, ketika kamu ada di samping saya.
Karena ini adalah saya....

Life is a journey...
Dan kehilangan adalah bagian dari hidup
Ketika kita telah merasakan kehilangan, mungkin membuat kita paham
Hidup tidaklah abadi dan kekal..
Dan kita pun akan hilang dalam dunia ini....

No comments: