Thursday, August 26, 2010

Pantas kah kamu buat ku Ingat...


Wahai rupawan yang melintasi ku,..........
Sekarang berdiam merenung, berkeluh kesah
Aku bisa mendengarnya tapi tidak bisa melihatnya
Aku dapat merasakanya tapi tidak bisa menyentuhnya

Engkau mendaki gunung, melihat dari atas
Cakrawala mana yang ingin kau cetak,
Sambil menyebarkan serbuk-serbuk kepiawaian pada lahan itu

Engkau kuat mendaki gunung,
Lembut dan agung menyebarkan serbukmu,
Keras menuruni gunung yang kadang lupa pada terjalnya
Engkau seperti pendewa yang penuh kasih melindungi, menemani mereka yang lemah
Engkau keras dengan mereka yang kau anggap gulma mu.

Kepada yang dulu ku kagumi
Lewat duka ku kau datang.............
Lewat galau ku kau menduduki ku................
Lewet gemeruh pedih ku kau ada dipermukaan............

Ku cumbu kau, saat aku tak terjaga.............
Ku sentuh kau, saat tak lagi peka...................
kau sentuh aku, saat gelap menderu...................

Dan lalu kau membentangkan kedua lengan mu.............
Menerima segala cerita dosa ku................

Kala aku terpuaskan............
Sedikit melangkah jauh jalan mu..............

No comments: