Thursday, February 05, 2009

Suara Hati..


Harapan yang besar... dari bisikan hati yang paling dalam...
Masih bisakah aku menjadi orang baik?

Menjadi orang yang lembut dalam bertutur, santun dalam berlaku, dan selalu sabar dalam keadaan apa pun tapi bukan berarti Lemah..!!

Entahlah berapa lama persisnya., mungkin Setahun lalu, pernah aku menyatakan akan berubah. Tapi, ternyata, hanya seminggu, aku sanggup melakoni sebagai orang baik... hehehe

Kembali ke selera asal....yaitu mudah marah, cepat bereaksi, dan cerewat abis,....
Sedikit pun tak pernah aku terpikir malah berakhir dengan sad ending yang masih error....error

Astagfirullah, rupanya sudah demikian bebal aku, hingga aku pun tak mampu untuk segera menyadari kekeliruanku. Mungkin barangkali memang begitulah diri aku yang sebenarnya.

Oh,Nooo...itu terlalu menakutkan !!

Aku tahu, kini tak pantas lagi untuk berjanji. Tapi, sungguh, aku pun sangat membenci diriku. Ingin aku mengutuk diriku sendiri. Susahnya jadi orang sabar. Apalagi jadi orang baik. Banyaklah itu yang namanya godaan mengancam…

Maaf'n akuu...

1 comment:

WoeL said...

mimie mo punya ponakan......hehehe