Tuesday, May 06, 2008

Gadis belia ...

Semalam saya terima messeges dari adik kesayangan saya,..
Katanya:
Lala: ka, ulun mao ke kota baru nich ?

Lepas beberapa minit, terus saya call balik adik saya tadi
Saya : ada acara apa ??

Lala : acara dari sekolah, penelitian sekaligus cari data-data penduduk setempat, Nginap disana
selama 1 minggu... ama Guru juga yang membimbing
Saya : kenapa tempatnya harus di Kota Baru ??
Lala : udah ditentukan dari sekolah,,, sekalian penelitian di hutannya, bulan
depan. Semua jurusan IPA ke sana ..ka !!!
Saya : tau sih… intinya kamu minta uang kan…
Lala : heheheh tau aja, maless minta mama nanti kebanyakan di marahi..nnt
ulun sms aja ya berapa jumlahnya … ya ka…!!!
Saya : uuuuhhhhhhhhhh…. dassarr….OK dech…semangat ya La…

Banyak sebenarnya saya tanya dia. Adik saya yang seorang yang pandai berdikari. Penggemar warna Hijau ini, Pandai menyesuaikan diri dalam kelompoknya. Tak mustahillah kalau dia selalu jadi public figure untuk sesama temannya. Rupa paras pun lumayan ada. Macam-macam jadi kesukaan dia,..termasuk jalan sampai sore hampir lupa pulang… tiap hari di omelin mama..kalo dia ada jadwal Les kita semua di rumah sudah tahu, tapi di luar dari jadwal dia...kemana aja !!!

… dia bilang, dia sangat terinspirasi dengan almarhum Bapak… karena semangatnya yang kuat dan tidak pernah mengeluh dan sangat selalu mengajari kita selalu untuk bersyukur…

Mama dan Bapa adalah spiriit hidup ku,,, bye : Lal4

1 comment:

dani bloger said...

kisah yg lucu.hehehehe