Tuesday, May 06, 2008

Satu malam bersama Becky


Acara jalan Santai, awali dengan gerimis di pagi hari.. tapi semangat para peserta masih mengebu-ngebu, terlihat jam 06.00 pagi para peserta sudah pada datang di Lapangan GOR Segiri, ada artis Della Puspita '"kata salah satu peserta.. …sementara kami para panitia juga di haruskan kumpul di kantor jam 05.30, pagi bangun terasa berat sekali.., hujan mengiringi langkah kami pergi menuju kantor…malam itu saya ada tamu yang tidak disangka bisa mampir untuk nginap di rumah saya.. dia adalah Becky ( nama panggilan), dia adalah turis Amerika yang masih kuliah di Pomona College,, dan menyempatkan ikut dalam salah satu kegiatan Ultah Tribun Kaltim yang Ke – 5.. sebagai bukti penelitian yang dia lakukan..

Nama : Rebecca Abbey
Panggilan : Becky
TTl : Arizona, 10 Oktober 1984
Profesi : Pomona College, Los Angeles, Bachelor of Science (BS), 2007
Hobi : Suka Lari jarak jauh, Panjat tebing, hiking dan menggambar

Becky, datang ke Indonesia untuk menambah jam terbang mengajar melalui beasiswa AMINEF (America Indonesia Exchange Foundation), selama 9 bulan di Balikpapan dia didaulat mengajar bahasa Inggris di SMA Negeri II Kota Minyak ini. Namun dia tetap menyempatkan jalan-jalan ke berbagai kota di Indonesia antara lain sempat ke daerah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Probolinggo, Denpasar, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda.

Setelah dari Indonesia, dia melanjutkan perjalanan ke Bangkok, Thailand pada tanggal 25 May nanti….mat jalan ya Beck.... moga kita bisa ketemu lagi

No comments: