Tuesday, April 29, 2008

Kena Razia Polisi

Ini cerita yang mungkin sayang buat di lupakan tapi lucu buat di ingat,… Hari kamis, minggu kemarin… saat saya masih di Banjarmasin,, teman saya Nurul mampir dirumah saat jam istirahat, karena dia tahu saya lagi Pulkam. Saat asyik ceritaan dirumah, tiba-tiba cowonya tlp mao menjemput dari kantornya mao diajakin makan siang bareng…Nurul bilang dia lagi ada dirumah mimie…!! Minta di jemput di rumah saya aja.. beberapa menit kemudian cowo sudah datang di depan,, mereka berdua kemudian pamit..
Tapi motor yang dipakai Nurul, dia titip dirumah, katanya nanti sore abis pulang kerja mao dia ambil.., dia titip juga kunci sekalian… katanya kalo mao pakai pake aja


Sore itu, adik saya si Lala mao ada acara di Kampus IAIN,, katanya dia salah satu dari 3 siswa yang disuruh menghadiri Seminar dengan Tema Hari Kartini, hari / tgl nya tidak bertepatan dengan tanggal 21,, karena senin-rabu, dia Libur kelas III, lagi Ujian… Sebelumnya dia juga pergi ama temannya dijemput di rumah.. tapi karena saya juga mao ke luar, mao ke ATM.. sekalian saja saya antar kan dia ke IAIN..

Saat dari ATM … saya pulang lewat Jl. P. Antasari karena, tiba-tiba lewat di Km. 3 didepan Poltabes sedang ada Razia…

Ya… akhirnya,,…saya termasuk dalam daftar dari orang-2 yang kena Razia. Kebetulan,, motor yang dipinjamkan Nurul ke saya tadi, dia lupa kasih pinjam STNK nya,,,, Saat itu,, saya telp Nurul.. gmana ??? Saat di Tlp, Nurul malah Ketawa…

Dia bilang tinggal aja motornya di Poltabes dan ga usah di bayar,… dan pulang aja kerumah… Saya..akhirnya pulang ke Rmh, dan motor di sita ama Pak Polisi....
Aduuuhh.. pak tega baget.. !!!

Saat dirmh, Untungnya mama lagi tidak ada karena ada acara di Mesjid Sabilal, lagi ikut menghadiri acara adik saya si Reza… lomba baca Tulis Al-Qur’an.. Kalo beliau ada abis sudah di Marahi…... Jam 5 sore, tiba-tiba Nurul datang ama cowonya.. tapi udah bawa motor yang di Razia lagi,, saya jadi bingung kok bisa ??? Nurul telp kaka nya yang kerja di Poltabes,, dia bilang motor kaka nya itu di Razia dan lagi di parkiran Poltabes…saya juga baru tau kalo motor yang saya pakai itu motor kaka nya Nurul yang Polisi itu, makanya dia juga pakai motor tanpa STNK, makanya saat motor di titip diRmh, dia tdk titip dengan STNK nya, karena ada sama kaka nya…

Saya kemudian nanya, kaka nya yang mana yang jadi Polisi,, dia Punya Kaka ada 4 orang cowo,,, saat terakhir ketemu kaka ada 2 orang jadi Polisi dan dinasnya tidak Poltabes, tapi di Kab. Rantau sama BanjarBaru,,, ini yang Polisi yang mana lagi…?? ternyata si Rully.. jadi Polisi juga,.. yang saya tau dia dulu kuliah di Poltek, dan ambil S1 di Jawa.. ternyata masuk Polisi ya,…padahal dulu saat sama-sama SMK,,, dia kaka tingkat saya,,,

No comments: