Thursday, November 01, 2007

LaGu Gembira


Lagi Ingat lagu saat masa kecil........!!!!

L
irik Lagu : Kupu-kupu


Kupu-kupu yang lucu
kemana engkau terbang
hilir mudik mencari
bunga-bunga yang kembang
berayun ayun
pada tangkai yang lemah
tidakkah sayapmu
merasa lelah
.............

Alangkah Mulianya
Hati yang Sedih ..........
Tetapi dapat Menyanyikan Lagu Kegembiraan
Bersama Hati-hati yang Gembira...........

Bingung kadang-2 memenuhi seluruh perasaan.
Tak tahu apa sebabnya . ..........????
Perasaan yg sama yg pernah ku alami saat usiaku sekarang, perasaan itu membuat pikiran tambah bingung, menyebabkan tak mampu lagi menterjemahkan apa yg tertangkap oleh pancaindera.

Setelah ku amati, aku merasakan kekosongan dalam perasaan.. Rindu..cinta..sayang..
Semua bercampur aduk jadi satu. Aku rindu untuk berkumpul dengan keluarga, sobat-sobat ku yang dulu saat sama-sama saat sekolah 'n kuliah, saat sama-sama jadi anak kost,.... .heheheh :-)

Tetapi, aku tau Mereka mempunyai kehidupan sendiri.
Akhirnya tokh aku mendapat apa yg aku pernah ku pinta dalam doaku, dan trusss untuk tetap saling mendoakan saja........


No comments: