Saturday, November 17, 2007

17 Okt >< 17 Nop

Pagi ini Cuaca mendung menghiasi kota Samarinda, di akhir pekan ini… tak lama gerimis juga mulai turun sambil mengiringi langkah kaki ku sampai ke kantor pagi ini…
Saat tiba di ruangan suasana sepi, seakan-akan kantor tanpa penghuni, mana karyawan yang lain
…??
Apa
masih pada tidur.. Jam berapa sekarang,,, ?? rasanya saya tidak salah jadwal untuk check clock masuk hari ini.. .. saya liat di ruangan lain ternyata masih ada orang, tapi tidak se rame hari-hari biasa, computer semua pada hidup, dan terdengar lagu-2 yang diputar di winamp tidak sekeras di pagi-pagi biasanya….

Tanggal 17 Nopember …

Saya tidak merasa ini merupakan hari yang special, kalo saya ingat-ingat..

Tapi entah kenapa, apa karna ngigau, atau emang lupa di bulan kemarin… tadi malam tepat jam 00. 03 menit, 1 sms terkirim di inbox handphone saya…..
samb
il ngantuk, kaget terbangun, saya buka siapa tahu memang berita penting karena malam-malam….

Saya kocek mata berulang-ulang, apa tidak salah ??? Pengirimnya jelas baget “ dari sesorang yang sudah lama tidak pernah saling komunikasi lagi,, sampai hari ini. “

Saat di buka 1 sms yang panjang, sampai terkirim 2 kali..
Ternyata isinya : Ucapan Selamat Ulang Tahun, dan segala doa-doa terbaik bua
t mimie untuk ke depannya…

Hehehehe ini orang, Ngigau…atau apa ?? tanggal berapa hari ini yah, dia mungkin salah kirim buat saya, tapi kata-katanya semua di sms itu cukup Jelas, tidak ada kalimat “buat kamu”, tapi jelas tertulis dan pengucapannya : selamat buat mimie ………….

Saat ulang tahun saya bulan Oktober kemarin,,saat masih diBanjarmasin karena masih dalam suasana berlebaran…
Di hati saya juga sempat bertanya, walaupun tidak nge’efek lagi karena saya mikir mungkin karena hubungan kami sudah berakhir, jadi dia juga tidak harus sms/tlp untuk hanya mengucapakan ‘ mat ultah “ buat saya. Di hari itu benar-benar tidak ada kabar…. Saya sudah yakin, dia Lupa / berusahan tidak mau mengingat lagi

Pada kesempatan kali ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.. atas semua sms/telp untuk ucapan : Mat Ulang Tahun buat saya kemarin, untuk semua sobat-sobat mimie di mana pun Kalian Berada, semoga doa-doa kalian via sms / tlp buat mimie… bisa di kabulkan oleh Allah SWT di hari-hari ke depannya…

Apa pun alasanya buat kamu yang juga tadi malam, turut meng’ucapkan tapi dengan Tanggal dan Hari yang Keliru, dan tepat satu bulan tertunda nya.
Saya juga ucapakan : Makasih banyak mas… !!! ( 2 tahun sebelumnya berturut-turut tidak keliru…) ....Kenapa dengan dengan tahun ini ???

No comments: