Tuesday, November 09, 2010

BerDo'a Lah...


Apakah Doa mengubah hati yang hancur atau tubuh yang rusak?

Tidak, tetapi dng doa akan mengubah sumber kekuatan dan sumber penghiburanmu! "

Apakah Doa dapat mengubah suatu keadaan secara tiba-tiba?Tidak,tetapi doa akan mengubah caramu memandang situasi tersebut!

Apakah Doa mengubah kondisi keuanganmu dimasa depan? Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah kepada siapa engkau berharap untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari!

Apakah Doa mengubah hati yang hancur atau tubuh yang rusak?Tidak,tetapi dng doa akan mengubah sumber kekuatan dan sumber penghiburanmu!

Apakah doa mengubah apa yang kau butuhkan dan inginkan ? Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah kebutuhanmu menjadi sesuai dengan keinginan Tuhan!

Apakah doa mengubah caramu melihat dunia? Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah dengan mata siapa kau akan melihat dunia!

Apakah Doa mengubah penyesalanmu di masa lalu?tidak, tetapi doa akan mengubah harapanmu di masa depan!

Apakah doa mengubah orang-orang disekitarmu ? Tidak, tetapi doa akan mengubahmu-masalah tidak selalu terletak dalam diri orang-orang disekitarmu!

Apakah doa mengubah hidupmu dengan cara yang tidak dapat kau jelaskan? Oh, ya, selalu! dan Doa akan benar- benar mengubah seluruh dirimu!

Apakah doa sungguh mengubah segala sesuatu ?

YA, doa sungguh mengubah segala sesuatu.

" Berdoalah kamu sekalian kepada Alloh dengan perasaan yakin akan dikabulkannya doamu. Ketahuilah bahwasannya Allah SWT tidak akan mengabulkan doa orang yang hatinya lalai dan tidak bersungguh - sungguh." (HR. Tirmidzi)


1 comment:

gainorzakrajsek said...

Playtech casino review - JtmHub
Playtech has been around 나비효과 for a long time, and this company 동두천 출장안마 is owned and operated by 밀양 출장마사지 the Mohegan Tribe of Connecticut. The company 시흥 출장안마 has been 원주 출장샵 listed on