Monday, June 09, 2008

TerLelap


Bising kota membuatku terlena…
ku letakkan harapan dipundak sang malam….
Ku tinggalkan sejenak Samarinda, demi waktu yang tersisa untuk menjalankan tugas di Biro Bontang,.salah satu kota kabupaten di Wilayah Selatan Propinsi Kaltim.

Ku tinggal cinta hanya merajut asa dilembah materi..…
Waktu seiring berlalu. Ku tersisih dengan aroma kota yang membuat ku menjadi seorang yang berdikari menuju satu impian.

Tapi daya mengajak ku melampaui sang pujangga menghampiri
satu kepuasan duniawi. Aku terlelap….., tapi..bahagia....!!

Semoga Allah selalu melindungi ku,

disetiap langkah di detik-2 hari-hari ku…
dan aku melakukan semua ini, dengan niat yang baikk.."

Kadang Aku kagen, ama sobat ku yang maniz-2

di Pulau Minyak sana... Semoga kalian berdua disana baik selalu,,,
Cinta ku Lia ‘n
Wulan,.. yang selalu kena Janji-janji Palsu ku,
Aku katakana pada mereka aku akan main ke Balikpapan dari beberapa bln yang lalu….

Maaf, ya,, cinta !!! mimie janji abis di Bontang, dan abis sibuk PON

bln depan mimie main ke Balikpapan….
Ohh,,, sobat jangan marah Ya,,, !!!

No comments: