Friday, September 21, 2007

D!Lema BerPuasa


Tak terasa sudah sekitar 1 minggu lebih kita menjalankan Ibadah Puasa. Walaupun dibulan Ramadhan, tapi suasana kerja masih layaknya seperti biasa nya, cuma jadwal masuk di perlambat setengah jam, dan jadwal pulang di percepat setengah jam dari jadwal biasanya….
Pada minggu ke dua ini, jadwal kegiatan Ramadhan di kantor mulai banyak.., dan mimie juga ikut dalam daftar ke kepanitian (aduhh… jadi males..,).

Mo nya datang ikut acara Buka puasa, duduk santai, ikut dengarkan ceramah dan berdoa bersama sampai Tajil, Nyantap makanan, shalat magrib bareng setelah itu selesai dan Pulang….. Ga pake acara buat Laporan Kegiatan setelah acaranya beserta hitungan-hitungannya…. Acara nya katanya nanti di Bontang ( 1 x ), Hotel Senyiur ( 1 x ), di Halaman Ktr sendiri ( 1 x )…

Kondisi badan mimie, 2 hari ini lagi ga terlalu sehat, Penyakit lama alis Maag Akut pake kambuh segala, pokoknya kalo dah jam 12 siang… rasa perih mulai menghampiri dan sampai sore ditambah badan juga terasa angat.. dan saat berbuka pun, ga bisa langsung nikamta’n makanan sebanyak-banyaknya,..

Rencananya, tar malam mao ber dokter aja… biar diperiksa,,, ‘n minta obat..,.. paling tidak bisa mengurangi rasa perih yang di rasakan… kalo mengingat sakit bulan Februari lalu, gara-gara kena Types sampai masuk RS,,, takut juga mimie masuk lagi… gara-gara Maag Puasa ini.

Harus kuat nih… kumpul’n tenaga …….Karena mao PuLKam, bulan depan ke Banjarmasin…. . Mimie dapat Cuti sampai 1 minggu setelah Lebaran, Cuti nya di ambil semua…dari tanggal 10 Oktober

Horeeeeeeeee sudah ga sabar mao liat muka nya :
Mama…Lala ‘n Reza … (ke 2 adik mimie )

No comments: